Indonesia Promosikan Pariwisata di Prancis Melalui Film

Indonesia Promosikan Pariwisata di Prancis Melalui Film


Jakarta- Kedutaan Besar Republik Indonesia( KBRI) di Prancis meluncurkan film Une Barque Sur L’ Ocean buat advertensi destinasi pariwisata serta kultur Tanah Air di negeri itu. Peresmian film ini sekalian ialah realisasi kegiatan serupa Indonesia- Prancis dalam bumi perfilman.

“ Film ialah salah satu alat buat menaikkan destinasi darmawisata dan kemampuan alam serta adat Indonesia. Destinasi darmawisata dengan kekayaan alam serta adat Indonesia amat menarik buat dijadikan kerangka pembuatan film,” Tutur Delegasi Besar Indonesia buat Prancis, Arrmanatha C. Nasir, dalam penjelasan tercatat, Minggu, 26 Juli 2020.

Arrmanatha mengatakan, kegiatan serupa antara Indonesia serta Prancis di bumi perfilman sudah berjalan lumayan lama serta berjalan bagus masing- masing tahunnya. Pemutaran film kesatu ini dilaksanakan pada Sabtu, 25 Juli 2020, di Cinema Le Balzac, Paris. Ada pula kegiatan itu ialah kegiatan serupa antara KBRI serta Kantor Visit Indonesia Tourisme Officer( VITO) Prancis.

Perwakilan VITO Prancis, Eka Moncarre, berkata aktivitas advertensi darmawisata Indonesia ialah salah satu program buat memeringati ikatan ikatan bilateral Indonesia- Prancis yang telah berjalan sepanjang 70 tahun.“ Aktivitas ini jadi alat advertensi sebab wisatawan Eropa ke Indonesia yang paling banyak kedua berawal dari Prancis,” ucap Eka.

Film itu mengutip kerangka suatu dusun kecil di Bali Utara. Pemutaran film ini dihadiri dekat 250 orang yang terdiri atas para bintang film, sutradara, pengunjung serta ajakan KBRI Paris. Pemutaran film dicoba cocok dengan aturan kesehatan yang legal dalam era menyesuaikan diri kerutinan terkini ataupun new wajar. 

.....

TERIMA KASIH

testimoni

Ramli Hamdani

WA : 082339555767

MAU BERKUNJUNG KE TAMAN NASIONAL KOMODO ???

SILAHKAN KLIK DISINI

Tidak ada komentar :

Posting Komentar